Jumat, 15 Februari 2013

1st Look

06.33

Alhamdulillah blog ini bisa saya buat, dengan harapan dapat memacu diri saya dalam mengembangkan kemamapuan menulis, khususnya dalam bidang pertanian. Kenapa topik pertanian yang saya pilih, karena dari sektor pertanian inilah saya dapat hidup dan menghidupi keluarga saya. Tulisan yang ada dalam blog ini berasal dari hal-hal yang saya baca, saya lihat, saya dengar, saya rasakan serta terkadang dari hal-hal yang remeh temeh, namun cukup menarik perhatian saya. Dan akhinya dengan harapan dan niat baik mari saling berbagi, karena setiap tulisan akan saling melengkapi dan menciptakan jejak sejarahnya sendiri

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Jendela Tani. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top